Jumat, 03 Juni 2016

Cara Membaca Label Makanan

Anda tidak dapat mengukur setiap sepotong yang melewati bibir Anda, tetapi itu adalah ide yang baik untuk mengukur makanan dan minuman pali... thumbnail 1 summary
Anda tidak dapat mengukur setiap sepotong yang melewati bibir Anda, tetapi itu adalah ide yang baik untuk mengukur makanan dan minuman paling sampai Anda mendapatkan merasa untuk ukuran porsi.

Ini adalah dunia supersized di luar sana, dan kebanyakan orang terkejut menemukan bahwa ide mereka satu porsi sebenarnya adalah dua atau tiga.

Jika Anda ke lonceng dan peluit, ada sisik makanan yang diprogram dengan informasi gizi, serta timbangan yang akan membuat total menjalankan asupan makanan dan nutrisi harian Anda untuk Anda. Satu-satunya alat yang Anda benar-benar membutuhkan, bagaimanapun, adalah skala sederhana dan murah gram, gelas ukur kering dan cair, dan ide tentang membaca label makanan.

Di antara semua alat yang disebutkan, membaca label makanan tampaknya menjadi cara yang paling efektif untuk menentukan jenis makanan yang tepat untuk dibeli di supermarket. Ini memungkinkan Anda membuat pilihan makanan yang masuk akal. Melalui bagian "Nutrition Facts" di item tertentu di toko, Anda dapat mengidentifikasi jumlah ukuran porsi yang disediakan dalam produk tersebut. Begitu dengan label pada obat saat anda membeli dari agen resmi crystal x Jakarta kota

Dengan label makanan, Anda dapat dengan jelas memahami jumlah dan jenis nutrisi yang disediakan dalam item. Biasanya, berisi informasi tentang lemak jenuh, sodium, lemak total, serat, dan jumlah kolesterol "per porsi."

Namun, pemahaman dan membaca label makanan ini bisa sangat membingungkan. Seorang konsumen khas pasti akan bertanya apa angka-angka berarti dan bagaimana hal itu akan mempengaruhi asupan dietnya jika pernah dia agama akan mengikuti panduan porsi sebagaimana diatur pada label makanan.

Untuk lebih memiliki pemahaman yang jelas dan lebih komprehensif dari item yang tercantum dalam label makanan, di sini adalah daftar hal-hal yang perlu Anda ketahui:

Ukuran 1. Melayani

Ini adalah item utama yang Anda akan melihat di label makanan.

Jumlah porsi yang tercantum dalam label makanan mengacu pada jumlah makanan orang biasanya mengkonsumsi. Namun, ini tidak berarti bahwa itu mencerminkan jumlah Anda sendiri dari asupan makanan.

Selain itu, melayani ukuran menentukan jumlah nutrisi yang masuk ke dalam tubuh. Ini berarti bahwa jika Anda akan mengikuti secara ketat apa ukuran melayani adalah, Anda akan mendapatkan jumlah yang sama nutrisi sesuai dengan ukuran porsi yang diberikan dalam label moment glucogen.

Misalnya, jika ukuran porsi mengatakan satu ukuran porsi sama dengan 54 gram, itu berarti Anda harus mengukur 54 gram dan makan itu dan Anda baru saja makan satu porsi. Jadi untuk berbicara, jumlah nutrisi yang tercantum dalam label makanan adalah jumlah yang sama yang telah memasuki tubuh Anda mempertimbangkan kenyataan bahwa Anda baru saja makan 54 gram.

Namun, jika Anda sudah makan segala sesuatu, dan label makanan mengatakan bahwa setiap paket setara dengan 4 porsi, Anda harus menghitung jumlah nutrisi yang masuk ke dalam tubuh Anda. Ini berarti bahwa jika label makanan mengatakan 250 kalori per porsi yang berarti Anda harus kalikan empat untuk mendapatkan jumlah total kalori yang telah diambil.

2. Nutrisi

Hal ini mengacu pada daftar nutrisi tersedia dalam item tertentu. Hal ini juga di mana klaim gizi produk berdasarkan kecukupan gizi harian yang direkomendasikan dinyatakan. Biasanya, jumlah gizi didasarkan pada kedua diet 2.500 kalori dan 2.000 direkomendasikan kecukupan.

Dalam rangka untuk memahami nilai numerik dari setiap item, Anda harus tahu bahwa "% nilai harian" bahwa label makanan menunjukkan sebenarnya didasarkan pada bagaimana makanan tertentu sesuai dengan kecukupan gizi harian yang direkomendasikan untuk 2.000 kalori.

Jika dalam hal yang telah Anda membeli item yang memiliki kecukupan gizi yang berbeda dari diet 2.000 kalori, Anda hanya perlu membagi jumlah yang ditetapkan oleh 2.000 dan Anda akan dapat mengidentifikasi "nilai harian%" untuk nutrisi.

3. Bahan

Hal ini mengacu pada daftar bahan-bahan yang digunakan untuk memproduksi produk. daftar biasanya disusun dari bahan-bahan utama yang memiliki jumlah yang lebih besar dengan berat sampai dengan jumlah terkecil. Ini berarti bahwa jumlah sebenarnya dari makanan termasuk jumlah terbesar dari bahan utama atau item pertama dan jumlah minimum bahan yang terakhir.

4. Label klaim

Hal ini mengacu pada jenis klaim gizi dari item makanan tertentu. Misalnya, jika item mengatakan itu adalah natrium bebas, memiliki kurang dari 5 miligram per porsi atau item rendah lemak sebenarnya mengandung 3 gram lemak atau kurang.

Cek: Tempat Penyewaan Mobil Di Pontianak

Memang, membaca label makanan bisa sangat membosankan dan membingungkan. Namun demikian, setelah Anda mendapatkan memahamkan itu, akan lebih mudah bagi Anda untuk menonton diet Anda karena Anda sudah dapat mengontrol jumlah makanan yang Anda ambil.

Tidak ada komentar

Poskan Komentar