Rabu, 06 September 2017

2 Kata Sihir Yang Mendongkrak Pemasaran

Dalam buku best seller klasiknya, <I> Cara Memenangkan Teman dan Mempengaruhi Orang, </ i> Bab dua Dale Carnegie berjudul Rahasi... thumbnail 1 summary
Dalam buku best seller klasiknya, <I> Cara Memenangkan Teman dan Mempengaruhi Orang, </ i> Bab dua Dale Carnegie berjudul Rahasia Besar Berurusan Dengan Orang. Rahasianya disimpulkan dalam prinsip ini: Berikan penghargaan yang jujur ​​dan tulus.

Carnegie mengatakan bahwa hanya ada satu cara untuk membuat seseorang melakukan sesuatu - dengan membuat orang tersebut ingin melakukannya. Bagaimana Anda bisa mendorong pelanggan untuk mengatakan hal baik tentang Anda dan memberi Anda arahan? Dengan memberi mereka apa yang mereka dan semua orang idamkan: apresiasi jujur ​​dan tulus.

2 Kata Sihir Yang Sangat Ampuh.

Rahasia besar berurusan dengan orang (atau pelanggan) sering diabaikan atau terlupakan. Ini hanya mengucapkan "terima kasih" secara konsisten, secara pribadi dan, terutama, dengan tulus. Kedua kata ini bekerja sebagai marketing magic karena pelanggan ingin merasa penting.



Mengatakan "terima kasih" adalah tindakan kebaikan. Tapi jangan bilang "terima kasih" demi sanjungan. Pasti tulus. Seperti yang pernah dikatakan Ralph Waldo Emerson, "Anda tidak akan pernah bisa mengatakan apapun kecuali apa adanya."

Terima Kasih Mempromosikan Arahan


Ketidakpastian rujukan bisa membingungkan. Anda bisa mengendalikan mereka? Tidak. Bisakah Anda mempengaruhi mereka? Benar.

Pertama, Anda harus menyediakan produk atau layanan yang berharga bagi pelanggan. (Anda sudah melakukan ini, bukan?) Tapi mungkin Anda bisa membuat perbedaan yang lebih besar lagi dalam pikiran mereka dengan minat Anda yang terus berlanjut setelah Anda mengirimkan produk atau layanan.

Setiap pelanggan memiliki tingkat kepuasan yang berbeda dengan produk dan layanan Anda. Namun, semua pelanggan kepada siapa Anda mengucapkan "terima kasih" puas bahwa itu penting bagi Anda. Ini bisa menentukan apakah Anda akan melanjutkan hubungan dengan mereka dan mendapatkan rujukan.

Terima Kasih sebagai Direct Mail atau E-mail


Jika Anda tidak pernah menggunakan surat langsung dan mempertimbangkannya, mulailah program korespondensi terima kasih. Jika Anda telah menggunakan surat langsung atau e-mail namun belum mengirimkan surat ucapan terima kasih atau e-mail, mulailah sekarang.

Surat ucapan terima kasih atau e-mail kepada pelanggan Anda ditargetkan (Anda tahu mereka, mereka mengenal Anda), pribadi dan efektif. Ini dijamin mendapat respon positif.

Selanjutnya, ini adalah kejutan yang menyenangkan jika itu bekicot. Mereka melihat amplopmu. Mereka berpikir, ini pasti sesuatu yang harus saya tinjau, untuk menandatangani, atau lebih buruk lagi sebuah tagihan. Mengherankan! Mereka dihargai; mereka penting Dan Andalah yang memberi tahu mereka.

Tuliskan surat ucapan terima kasih atau e-mail di setiap kesempatan. Tapi jangan kirim satu dengan faktur atau korespondensi lainnya. Selalu kirimkan secara terpisah.

Menulis Surat Terima Kasih atau E-mail


Pikiran di balik surat ucapan terima kasih atau e-mail mungkin tampak sederhana, tapi tulisannya bisa jadi rumit. Berikut adalah 9 tip untuk menulis surat ucapan terima kasih atau e-mail yang menang:
  1.  Jaga agar tetap singkat. Setengah lusin baris (atau kurang) cukup.
  2. Buatlah hal yang tulus.  Ini sangat penting. Jika Anda tidak hati-hati, itu bisa terdengar aneh, bahkan saat Anda mencoba untuk menjadi tulus.
  3. Mulailah dengan "terima kasih."  Dear Ms. Johnson (atau nama depan, jika sesuai): Terima kasih telah ...
  4. Jadikan nada hangat, tapi profesional. Bersikap ramah, tapi tetap bersikap profesional.
  5. Memperkuat yang positif. Mengungkapkan ingatan mereka akan aspek positif dari hubungan tersebut.
  6. Tawarkan dukungan lanjutan Anda.  Jika saya dapat membantu, tolong hubungi ...
  7. Akhiri dengan "terima kasih." Terima kasih lagi untuk ...
  8. Gunakan penutup yang sesuai. Hormat kami, Salam Hormat.
  9. Tidak ada motif tersembunyi.  Jadikan itu murni "terima kasih," jika tidak, ketulusan terancam.

Ingat: Mengatakan "terima kasih" adalah bagian dari membangun hubungan pelanggan yang kuat dari waktu ke waktu. Gunakan dua kata ajaib ini secara konsisten dan perhatikan bisnis Anda yang berulang dan arahan tumbuh.

Artikel ini dipersembahkan oleh team marketing Arai Helmets Indonesia Dan Jasa Laser Cutting Jakarta Barat.

Tidak ada komentar

Posting Komentar