Rabu, 03 April 2019

Bukan Sekadar Buku Harian

Saya tidak punya blog selain artikel ini di www.blog.m6.net untuk anda yang ingin berbisnis, dan belum mempunyai tempat untuk bisnis, kini a... thumbnail 1 summary
Saya tidak punya blog selain artikel ini di www.blog.m6.net untuk anda yang ingin berbisnis, dan belum mempunyai tempat untuk bisnis, kini ada sewa warungjakarta yg menyediakan berbagai ruko untuk di jdikan kantor. yang merupakan situs blog perusahaan tempat saya bekerja. Saya sudah mulai beberapa kali, sama seperti saya sudah mulai membuat buku harian beberapa kali, tetapi saya tidak menggunakannya. Mungkin jauh di lubuk hati saya ragu ada orang yang peduli dengan kehidupan saya sehari-hari, dan saya tidak ingin memposting perasaan terdalam dan intens saya. Saya tidak mengenakan hati saya di lengan baju saya, dan saya tidak ingin mempostingnya di Internet.
Namun, bagi blogger yang ingin berbagi kehidupan dengan orang lain, itu ide yang bagus. Anda dapat membagikan hidup Anda dengan dunia, membiarkan orang-orang di benua lain tahu bagaimana rasanya hidup di tempat Anda tinggal, dan bagaimana rasanya menjadi diri Anda. Blog juga baik untuk non-blogger, membiarkan orang di sisi lain masalah, atau perang, atau planet ini, membaca tentang seperti apa kehidupan di pihak Anda. Beberapa tahun yang lalu saya bertemu dengan seorang wanita dengan rahasia mengerikan yang kedengarannya seperti teori konspirasi gila. Saya mencoba mengatur sebuah blog untuknya karena dia ingin berbagi informasinya, dan karena saya ingin mendengar tentang perkembangan lebih lanjut. Sayangnya, saya tidak dapat mengaturnya hari itu dan kemudian kehilangan kontak dengannya.

Anehnya, blog telah tumbuh melampaui menjadi jendela kehidupan blogger, menjadi lebih di bidang hiburan. Teman blogger saya tidak akan bisa menulis di blognya selama dua minggu. Jika itu hanya buku harian dia hanya bisa mengatakan, "Sampai jumpa dalam dua minggu". Alih-alih, dia sedang mengisi dua blogger tamu. Bukankah blogger tamu seperti menempatkan dua bab autobiografi orang lain di tengah-tengah Anda? Saya berasumsi bahwa para blogger tamu akan memberikan jendela ke dalam kehidupan MEREKA sendiri, dan saya curiga, mereka sudah membuktikan diri kepadanya di blog mereka sendiri, sehingga 'pembaca' nya cukup membaca blog mereka selama dua minggu. Jelas blog lebih banyak terlibat daripada yang saya sadari.

Blog dapat membuat Anda terkenal atau membiarkan Anda menjadi anonim. Anda dapat melampiaskan kekhawatiran Anda tentang diri Anda ke dunia anonim. Atau, Anda bisa mendapatkan bantuan dari orang asing yang mungkin menilai Anda tetapi tidak akan bisa memberi tahu siapa pun yang Anda kenal tentang penilaian mereka. Ini tentu saja kecuali teman Anda membaca blog Anda, yang saya anggap sebagai bagian dari tujuan memiliki blog. Kemudian mereka akan membaca ventilasi Anda, dan orang asing mana pun akan menjawabnya, tidak peduli seberapa menghakimi mereka. Di sisi lain persamaan, teman-teman Anda dapat membantu tanpa Anda harus melalui trauma memberi tahu mereka secara langsung. Selain itu, orang asing yang membaca blog Anda mungkin melihat sesuatu yang salah yang tidak Anda sadari. Seorang mahasiswa kedokteran mungkin memberi tahu Anda apa arti kesemutan di telapak kaki Anda sehingga Anda dapat berkonsultasi dengan dokter sebelum menjadi lebih serius. Seorang ibu rumah tangga Jerman mungkin memperhatikan bahwa alkohol semakin banyak muncul dalam hidup Anda, atau bahwa Anda tampaknya bergeser antara suka dan duka dengan keteraturan yang mengkhawatirkan. Lebih dari sekadar jendela kehidupan atau hiburan sederhana seseorang, blog adalah cara lain untuk terhubung dengan teman dan orang asing, di mana saja, kapan saja.

Tidak ada komentar

Posting Komentar