Rabu, 26 Februari 2020

Apakah Suami Anda Mendapatkan Keranjang Paskah?

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana B... thumbnail 1 summary
Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.
Saya sedang berbicara dengan beberapa pacar dan topik Paskah muncul. Saya bertanya, "Apa yang Anda masukkan ke dalam Keranjang Paskah Suami Anda?"

Respons yang saya dapatkan mengejutkan saya. Lucu bagaimana tradisi kita membuat kita menganggap orang lain seperti kita. Tampaknya saya termasuk minoritas ketika datang ke keranjang Paskah untuk orang dewasa.

Sekarang, jelas tidak ada benar atau salah di Easter Bunny Land, namun, saya akan berbagi dengan Anda beberapa ide jika Anda ingin mengejutkan Suami Anda tahun ini dengan sekeranjang hadiah.

Berikut adalah beberapa hal favorit Easter Bunny untuk mengobati suami.

1. Kartu sepakbola atau baseball. Ini adalah salah satu minat suami saya, tetapi kebanyakan karena dia suka membaginya dengan putra kami. Namun, saya pikir dia menikmatinya sama seperti putra kami. Dia menikmati mendapatkan segala jenis kartu perdagangan olahraga dan menyimpannya untuk dilihat nanti. Dia berharap untuk mewariskannya kepada putra kita ketika dia memiliki keluarga sendiri.

2. Sertifikat hadiah ke restoran favoritnya (bukan restoran favorit Anda). Jika dia suka pergi ke tempat yang bising dan berminyak dengan pertandingan sepak bola di TV, maka ajak dia kencan untuk pergi ke sana. Itu pilihan yang lebih baik daripada tempat sushi yang tidak bisa dia tahan.

3. Ini musim untuk baseball! Dapatkan dia tiket untuk melihat permainan profesional, atau tiket musiman ke pertandingan bisbol perguruan tinggi. Pikirkan tim favoritnya, dan pergi dari sana.

4. Ide-ide musim panas yang menyenangkan. Apakah rollerblade-nya rusak? Apakah bola basketnya terlihat lebih baik? Apakah dia memerlukan paket lari baru untuk menyimpan kunci dan dompetnya? Kelinci Paskah bisa memberinya sertifikat hadiah ke toko olahraga favoritnya.

5. Waktu untuk keluar panggangan. Jika suami Anda suka memanggang sebanyak milik saya, maka Kelinci Paskah dapat membawanya alat pemanggang, bumbu daging, keranjang baru atau bahkan celemek jantan yang keren.

Pada pagi Paskah, setelah anak-anak menemukan keranjang mereka. (Kelinci Paskah menyembunyikan milik kita, apakah dia menyembunyikan milikmu?), Lihatlah Hubby dan katakan, "Kamu belum mencari milikmu." Saksikan kegembiraan anak-anak saat mereka berlarian dengan Suamimu untuk menemukan barang-barangnya. Dan saksikan kejutan di wajahnya ketika dia melihat apa yang telah Anda lakukan untuknya. Dia akan mencintaimu karenanya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar