Selasa, 25 Februari 2020

Tarian Kehidupan

  Reklame Jogja   ,Sebagai pelaku bisnis, anda tentu harus memikirkan bagaimana caranya agar usaha cepat dikenal dan langsung laku. Semua me... thumbnail 1 summary
 Reklame Jogja ,Sebagai pelaku bisnis, anda tentu harus memikirkan bagaimana caranya agar usaha cepat dikenal dan langsung laku. Semua memang butuh proses dan tahapan untuk menuju goal dalam menentukan keberhasilan bisnis anda. Nah jika anda bingung dengan hal tersebut, disini kami akan mengupas tuntas bagaimana cara branding yang mudah dan sesuai budget. Perlu diakui bahwa untuk melakukan branding itu membutuhkan dana yang tidak sedikit agar hasilnya selalu maksimal.

Bangun sebagai anak kecil kegembiraan untuk petualangan hari itu memompa melalui nadi saya dan menyalakan mata saya. Saya akan melihat ke luar jendela pada sinar matahari yang cerah, padang rumput, dan langit biru yang luas dan awan ajaib. Begitu keluar dalam kebebasan hari ini, tanpa tanggung jawab, saya akan melompat, melompat, melompat, dan berlari dengan gembira, heran, dan bersemangat. Di suatu tempat di sepanjang jalan, saya mulai mengingat dan belajar tentang sebab dan akibat. Tiba-tiba beberapa keterbatasan muncul. Terus tumbuh dan menjadi dewasa, saya belajar untuk berpikir dan menerapkan pemikiran kritis saya sendiri pada situasi yang mungkin atau mungkin tidak terjadi. Saya menciptakan realitas baru dalam konteks pikiran dan pengalaman masa lalu saya. Menyeramkan!

Sekarang, dengan tingkat kesadaran lain yang telah berkembang, kesadaran spiritual, itu seperti berjalan di tali yang ketat antara dunia tempat kita hidup dan bekerja, dan kebebasan tanpa batas dari seorang anak untuk bermain. Ada sesuatu yang lebih dari pengalaman hidup ini. Kita bukan hanya binatang buas yang dikondisikan dari kerja dan cinta. Kami tidak hanya terbatas pada menjalani hukuman seumur hidup di pinggiran kota. Ada, dan selalu ada, jauh lebih tersedia bagi kita. Itu ada di mana-mana, termasuk pinggiran kota, di tempat kerja, di duniawi, di paling luar biasa dan biasa. Satu-satunya cara saya bisa menjelaskan penemuan itu adalah menari.


Suatu hari penuh harapan, hari lain melarat, satu hari jatuh cinta, hari berikutnya penuh kebencian, satu saat bermain-main, saat berikutnya serius, dan satu hari sukses, hari berikutnya gagal. Kami terus bergerak dan berubah. Satu-satunya yang konstan adalah keheningan, keheningan, tempat hening di dalam jiwa yang menghubungkan roh. Kami merasakannya di saat-saat terdekat keintiman dengan keluarga atau orang lain yang signifikan. Itu dialami dalam momen sukacita terbesar yang dalam dan semua kata, semua indera, semua pemahaman telah lolos dari kita. Tidak ada yang tersisa untuk mencari tahu, hanya ada untuk melupakan.

Setiap hari kita sebaiknya melupakan banyak kejadian kemarin kita. Tidak ada bias, tidak ada ketakutan, tidak ada batasan, tidak ada harapan, hanya ingin tahu. Keajaiban dan keingintahuan disertai dengan sukacita dan cinta. Ini sangat menggelitik saya. Bagaimana besok akan terlihat? Bagaimana dunia saya berinteraksi? Cita-cita ini membuat saya percaya bahwa lebih banyak tersedia untuk kita semua. Sebagai seorang idealis, banyak hal yang saya katakan mungkin tampak tidak mungkin tercapai. Ini adalah kemungkinan puncak, dari itu tidak ada keraguan. Sementara cita-cita itu indah, segala ukuran atau kemunculan cita-cita itu disambut baik. Sebutir garam secukupnya setiap hari untuk pengalaman hidup yang fantastis. Setiap hari, saya harus menjadi sebutir garam juga, dan menari!

Tidak ada komentar

Posting Komentar