Rabu, 04 Maret 2020

Periklanan Emas - Ekstraksi Manfaat Ekstrim Untuk Penulis Elektronik

harga apartemen di bekasi  ,Smart Living with Smart Home Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses... thumbnail 1 summary
harga apartemen di bekasi ,Smart Living with Smart Home Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Media Metro Hanger Advertising ditempatkan di kotak surat rumah, gagang pintu, ditambah mobil, gedung apartemen, sepeda, dan titik koneksi konsumen lainnya.Gantungan Pintu Periklanan Dapat Membantu Bisnis Baru
Setelah proyek yang dihargai seperti ebook atau ecourse pertama Anda telah selesai, kami perlu mengalihkan perhatian kami ke pemasaran proyek Anda.

Di sinilah keadaan kadang-kadang menjadi agak sulit jika penulis dan pemasar adalah orang yang sama, dan di sinilah kita harus berhati-hati dan mengambil langkah yang tepat dalam urutan yang benar, sehingga kita bisa tetap di jalur.

Untuk menulis segala bentuk materi pemasaran untuk ebook atau kursus Anda, Anda harus sepenuhnya FAMILIAR dengan semua manfaat produk Anda.

Sekarang tampak jelas bahwa penulis, dari semua orang, HARUS akrab dengan manfaat tetapi ada yang namanya terlalu akrab, serta telah tenggelam dalam proyek untuk waktu yang lama dan dengan demikian tidak melihat hutan pepatah untuk pohon-pohon lagi.

Saya membantu hanya seorang penulis ebook dan OTORITAS absolut dalam menulis halaman penjualan utama mereka beberapa hari yang lalu, dan saya heran bahwa mereka tidak dapat menjawab pertanyaan dasar tertentu yang saya ajukan kepada mereka, seperti:

"Ada berapa bab dalam bukumu?"

"Berapa banyak halaman yang dimiliki buku Anda?"

"Ada berapa ilustrasi?"

"Berapa banyak kata?"

"Apa itu ISBN?"

Jawabannya selalu ada di sepanjang baris, "Ahm ... kurasa aku bisa mencarinya ..."

Oooh!

Ini adalah jenis "perincian teknis" yang ditangani di rumah penerbitan oleh "orang lain" - tetapi tentu saja, dalam penerbitan web, mereka perlu diketahui PERSIS oleh penulis, karena hal-hal ini meliputi "spesifikasi teknis" dari produk dan calon pembeli mungkin bertanya atau perlu tahu di muka sebelum mereka membuat keputusan pembelian.

Tapi itu hanya contoh dan dengan cara, itu adalah puncak gunung es.

Apa yang menjadi sangat jelas adalah bahwa penulis yang dimaksud telah melewatkan langkah pertama dari analisis pemasaran APAPUN.

Langkah penting ini, yang merupakan topik inti dari artikel ini, sangat penting untuk dapat menulis segala bentuk salinan iklan, untuk menargetkan audiens yang benar dengan pendekatan yang benar dan untuk memasarkan produk, berhenti penuh.

Langkah pertama ini disebut "ekstraksi manfaat".


*** Bagaimana Melakukan Ekstraksi Manfaat ***

Anda memerlukan salinan buku atau kursus Anda yang dicetak, BANYAK potongan kertas kosong, sepoci besar kopi dan kemudian, Anda melepaskan topi penulis Anda dan sebaliknya, Anda mengenakan topi pemasaran Anda dan membaca teks, ONE PARAGRAPH SETIAP SAAT, dan "ekstrak" SEMUA manfaat yang mungkin dapat diperoleh bagi pembaca / pengguna / pelajar DAN semua yang mereka hubungi * jika mereka mengikuti saran dan prosedur yang diuraikan dengan tepat *.
Ada sejumlah besar manfaat potensial yang dapat dan akan ditemukan dalam proses ini, dan bahkan sebelum kita masuk ke teks dan konten itu sendiri, ada juga manfaat seperti:

Ukuran cetak bagus - mudah dibaca untuk orang tua, hindari sakit kepala!

Penggunaan ruang putih yang baik - mata mudah, membaca santai

Terstruktur dengan baik - arus informasi logis, dan dengan demikian mudah dipahami dan dipelajari

Diindeks sepenuhnya - hal-hal mudah ditemukan, Anda dapat dengan cepat mendapatkan apa yang perlu Anda ketahui.

Diagram dan ilustrasi yang membantu - gambar mengatakan lebih dari seribu kata ...

... dan seterusnya.

Setelah Anda masuk ke konten, Anda akan melihat bahwa kadang-kadang, satu kalimat atau paragraf menyembunyikan manfaat UTAMA, seperti:

"RAHASIA sedikit diketahui untuk semua masalah pemasaran Anda!" (Halaman 23)

Luangkan waktu Anda dan tetaplah membackup dan tanyakan pada diri Anda berulang-ulang, "MANFAAT apa yang akan didapatkan pembaca / pengguna dari ini?"

Segera, jangka pendek, jangka panjang?

Jangan berhenti dengan hal-hal seperti,

"Pembaca akan belajar cara menggunakan snarkometer ..."

Itu tidak bermanfaat.

Manfaat adalah apa yang terjadi KAPAN Anda menggunakan snarkometer sebagai penciptanya yang dirancang untuk digunakan - jadi manfaatnya mungkin:

"Pembaca akan dapat menangkap snark yang tersembunyi, langka, dan sulit ditangkap."

Dari sana, Anda dapat menuju manfaat lebih lanjut di masa mendatang, seperti:

"Pembaca akan menjadi terkenal dan kaya dari penjualannya."

Lagipula itulah intinya!


*** Memilah Manfaat Anda ***

Jika Anda melakukan ini dengan benar, Anda akan menemukan RATUSAN manfaat, besar dan kecil, dan untuk semua jenis aplikasi, situasi dan orang yang berbeda, dan dari segala macam sudut yang berbeda, dalam APAPUN ebook atau ecourse yang layak.

Anda akan menuliskan semuanya, begitu mereka datang, dengan nomor halaman referensi di banyak lembar kertas Anda.

Sekarang saatnya memilah mereka.

Pertama, periksa daftar Anda dan temukan manfaat UTAMA yang akan membuat HEADLIN terbaik dan daftar bonus utama.

Segera setelah Anda mendapatkannya, iklan dan pemasaran Anda siap karena sekarang Anda tahu APA SAJA YANG ANDA JUAL!

"Jauh di lubuk hati", tentu saja Anda tahu bahwa selama ini tetapi sangat luar biasa betapa "dalam hati" hal ini sering terjadi dan betapa sulitnya seseorang harus menggali untuk mengeluarkannya dari penulis untuk membawanya ke permukaan!

Pilih sepuluh manfaat teratas dan transfer ke selembar kertas baru.

Sekarang, pilih 20 atau lebih yang akan menjadi manfaat dalam daftar di halaman pitch, atau akan diletakkan end-to-end dalam iklan baris dan penjualan.

Akhirnya, ambil sisanya dan urutkan sesuai keinginan Anda.

Anda mungkin menemukan bahwa pasar tertentu muncul yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya dengan daftar manfaat SENDIRI mereka yang cukup terpisah dari manfaat utama umum, dan di mana Anda kemudian dapat memasarkan produk Anda sesuai.

Anda mungkin menemukan materi di antara manfaat yang dapat Anda gunakan untuk menulis artikel atau terlibat dalam "pendidikan" pelanggan - jelaskan bagaimana dan mengapa manfaat ini muncul dalam artikel terpisah sehingga mereka dapat menghargai apa yang Anda lakukan dan seberapa berharga produk Anda sebenarnya.

Anda akan menemukan ide, tajuk utama, garis tag, dan iklan GOLD COPY murni dalam ekstraksi dan analisis manfaat ini.

Dan setelah Anda selesai, SEKARANG Anda siap untuk menulis iklan NYATA dari semua jenis - dan Anda akan menemukan bahwa sekarang Anda SEBENARNYA TAHU apa produk Anda dari sudut pandang pemasar, Anda juga akan dapat MENJUALNYA KEPADA ORANG LAIN.

Oh, dan satu hal lagi.

Ekstraksi manfaat juga mungkin salah satu hal yang paling memotivasi dan menggairahkan yang bisa dilakukan oleh penulis atau pencipta untuk DIRI.

Yup, itu semua benar. Benar-benar bagus, dan BENAR-BENAR memiliki semua manfaat itu!

Ini akan membuat dunia percaya diri Anda DAN kemampuan ANDA untuk mulai berteriak tentang manfaat luar biasa dari produk ANDA yang luar biasa dari atas atap - dan pada gilirannya, mengarah pada penjualan jauh lebih banyak, lebih banyak uang di bank, lebih banyak sukacita dan kebebasan dan cinta di sekeliling!

Jadi jika Anda belum melakukan ekstraksi manfaat ekstrem kata demi kata, lakukan SEKARANG.

Ini benar-benar LANGKAH PERTAMA untuk SEMUA pemasaran di masa depan.

Semoga beruntung dan kejutan berkah,

Silvia

Silvia Hartmann

Tidak ada komentar

Posting Komentar