Rabu, 26 Februari 2020

Apakah Kita Berhubungan Berbeda Dengan Keluarga Dibandingkan Dengan Teman

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana B... thumbnail 1 summary
Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.

Sering kali, Anda akan mendengar dari seseorang bahwa mereka begitu dan begitu. Mereka berasal dari keluarga xyz. Mereka akan berkata. Keluarga mereka terkenal akan hal ini dan ini, mereka akan menambahkan. Keluarga dan rasa memiliki yang kuat terhadap nama belakang kita penting bagi banyak dari kita. Bahkan jika kakek buyut / nenek seseorang yang jauh terkait dengan raja negara itu atau keluarga yang sangat kaya, berabad-abad yang lalu, orang ingat itu dan mengingat kembali fakta itu dengan bangga. Aliran darah yang umum turun dari usia membuat perbedaan besar bagi banyak dari kita. Mengesampingkan orang biasa, di zaman modern ini, bahkan raja dan ratu ditentukan oleh keturunan dan bukan oleh kualitas.

Saya akan berbicara tentang situasi imajiner. Katakanlah, saya punya sepupu, yang saya temui setahun sekali. Dan saya punya teman, yang dengannya saya berbagi semua kesuksesan dan kegagalan saya dan bertemu setidaknya seminggu sekali. Jika kekhasan nasib menenggelamkan keduanya dan saya diberikan pilihan untuk menyelamatkan hanya satu dari mereka, siapa yang harus saya pilih? Keputusan saya akan tergantung pada perasaan saya sebagai anggota keluarga biasa dan nilai yang saya berikan pada persahabatan saya. Keputusan ini mungkin sulit untuk dibuat, tetapi saya harus membuatnya dan hidup dengannya selama sisa hidup saya. Apa yang akan Anda lakukan, jika situasi seperti itu muncul dalam hidup Anda?

Apakah manusia binatang yang logis? Apakah kita berperilaku dan bertindak dengan cara yang diatur oleh aturan tertentu? Tidak! Kita semua memiliki aturan dan nilai kita sendiri. Kita semua melihat situasi yang sama sangat berbeda. Reaksi kami sangat berbeda pada saat itu, ketika datang ke masalah inti. Saya telah melihat contoh di mana, jika pria dari dua keluarga memutuskan persahabatan mereka, kedua keluarga mengikuti. Semua orang mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga lain, seolah-olah setiap hubungan persahabatan lainnya yang dibagikan di antara anggota kedua keluarga tidak pernah berarti!

Itu semua tergantung pada nilai seseorang. Itu juga tergantung pada nilai-nilai suatu bangsa. Warga negara berbicara tentang keluarga kerajaan dengan nada sunyi, mengawasi setiap gerakan mereka, melihat semua kelebihan dan kekurangannya. Mengapa? Anak terkecil dari keluarga kerajaan menjadi selebritas sejak lahir. Mengapa? Semuanya bermuara pada nilai-nilai.

Sebelum diskusi ini hanya berbicara tentang keluarga, mari kita semua ingat bahwa, bagi banyak dari kita persahabatan lebih penting daripada ikatan darah. Kualitas lebih penting daripada warisan. Bagi kebanyakan dari kita, faktor yang paling penting adalah orang tersebut dan bukan label lain yang melekat pada orang itu.

Tidak ada komentar

Posting Komentar