Rabu, 26 Februari 2020

Genre Romantis Yang Berbeda

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana B... thumbnail 1 summary
Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.

Sebenarnya nenek saya yang pertama kali membuat saya kecanduan novel roman suatu musim panas tepat sebelum dimulainya sekolah menengah. Aku terus mengawasinya dari malam ke malam menjalani seluruh rutinitas ini yang dimulai dengan dia mengeluarkan afghan favoritnya, membuat secangkir teh, dan kemudian menyalakan lampu Tiffany (reproduksi tentu saja!) Yang duduk di atas meja di samping sofa. .

Setiap malam saya terus bertanya-tanya pada diri sendiri bagaimana dia bisa membaca buku-buku itu hari demi hari ketika mereka semua cukup banyak cerita yang sama-Anda tahu, sepasang kekasih yang bernasib sial menemukan satu sama lain setelah penderitaan seumur hidup dan entah bagaimana berhasil hidup bahagia selamanya. Sekarang ini adalah musim panas ketika Frank B. (karena alasan hukum, mari kita biarkan nama belakang menjadi misteri!) Mencampakkanku untuk si pirang yang duduk di belakangnya di kelas bahasa Inggris jadi aku cukup muak dengan seluruh ide romansa jadi aku memutuskan untuk bertanya mengapa dia bersikeras membaca novel-novel romantis yang membosankan dan canggung sepanjang waktu.

Sekarang mungkin saya tidak sepintar yang ingin saya percayai pada usia 14 tahun yang sudah matang karena gram mendudukkan saya di sofa dan terus memberi tahu saya bahwa pasti ada novel roman di luar sana untuk kita semua . Saya sebenarnya sangat terkejut mengetahui betapa banyak genre yang berbeda ada dalam novel roman. Dia kemudian naik ke atas ke lemarinya dan mengeluarkan "The Romance Novel" untuk saya baca. Mungkin dia tahu aku suka orang-orang yang suka psikologis itu atau mungkin dia beruntung, tetapi akhirnya dia menurunkan novel Romantis Ketegangan yang dia baca beberapa tahun yang lalu. Dalam lima halaman pertama saya ketagihan, dan sekarang, saya memiliki ritual membaca sendiri setiap malam! Lucu bagaimana hasilnya, bukan?

Genre suspense romantis adalah favorit banyak pembaca (dan Anda benar-benar!) Tetapi itu bukan satu-satunya permainan di kota. Penggemar sejarah akan menyukai genre Historis karena novel-novel jenis ini sudah ketinggalan zaman dan para tokohnya biasanya menghadapi stereotip dan prasangka lama seperti yang dihadapi Romeo dan Juliet-nya yang adil — untungnya, mereka tidak memiliki "milikmu" atau "Engkau" mengeruk arus buku. Yah, setidaknya tidak biasanya.

Jika masa lalu bukan adegan Anda, maka Anda mungkin ingin mencoba romansa futuristik. Langit adalah batas dengan novel-novel ini dan Anda benar-benar tidak tahu ke mana penulis akan membawa Anda yang membuat mereka begitu menyenangkan untuk dibaca. Tapi, sesuai dengan format novel roman, ada kisah cinta klasik yang mendorong alur cerita sehingga genre tetap benar sampai ke akarnya.

Salah satu genre yang paling menarik yang saya temui sejauh ini dalam dua puluh tahun saya membaca novel roman adalah genre paranormal. Pada dasarnya, ini seperti X-Files yang diatur ke format novel romantis. Karakter utama pria dan wanita biasanya mencoba mencari tahu beberapa peristiwa aneh yang membuat mereka terjebak. Anda benar-benar tidak pernah tahu apa yang diharapkan dari romansa paranormal yang pasti membuat mereka begitu menarik untuk dibaca.

Di ujung lain dari spektrum adalah novel romansa barat. Meskipun mereka bukan untuk semua orang, mereka adalah pilihan populer dengan banyak baby boomer yang tumbuh dengan orang barat di televisi. Karakter utama pria dan wanita umumnya memulai buku dengan berselisih satu sama lain dan melalui perjalanan buku (dan beberapa petualangan!) Mereka mengetahui bahwa mereka jatuh cinta satu sama lain dan memutuskan untuk membeli sebuah peternakan di Wyoming atau sesuatu. Mereka bukan benar-benar secangkir teh saya, tetapi banyak pembaca menyukai genre ini yang menjelaskan kualitasnya yang bertahan lama.

Tentu saja, ada banyak genre lain untuk dipilih: kontemporer, fantasi, inspirasi, perjalanan waktu, dan tentu saja, ketegangan romantis. Tidak masalah apa yang membuat Anda tertarik karena pasti ada romansa di luar sana yang menurut Anda menarik. Seperti saya, Anda mungkin perlu gram untuk duduk Anda dan menjelaskan kepada Anda bagaimana ada lebih banyak ke novel roman daripada memenuhi mata. Kemudian, Anda juga dapat meringkuk dengan selimut favorit Anda dan kehilangan diri Anda di dunia di mana segala sesuatu mungkin terjadi dan selalu ada "Happily Ever After" menunggu Anda di akhir perjalanan dengan baik, biasanya!

Tidak ada komentar

Posting Komentar