Sudah ada banyak alat yang dapat digunakan orang untuk membuat proses mendistribusikan artikel mereka lebih mudah. Padahal ini sangat berharga dalam mendapatkan konten lebih banyak eksposur, yang hanya setengah dari cerita.Mari kita lihat dulu kesalahan umum yang dilakukan beberapa orang sebelum mengirimkan kontennya ke direktori artikel 3 Hal Yang Harus Anda Lakukan Sebelum Mengirim Artikel Direktori
Ada banyak kisah sukses yang akan Anda dengar tentang bisnis yang menjadikannya baik di internet. Masalahnya adalah, mungkin ada sepuluh kali lipat atau bahkan seratus kali lipat cerita yang tidak konsisten dengan cerita mereka. Banyak yang gagal meluncurkan usaha bisnis yang berbasis internet tetapi hanya segelintir yang akan berhasil.
Apakah ini karena keberuntungan? Itu bahkan lebih jauh. Dibutuhkan akal bisnis yang baik dan banyak bantuan dan upaya tim. Yang paling penting, itu adalah keinginan untuk sukses dan kegigihan untuk belajar dan kemauan untuk melakukan banyak kerja keras dan sejumlah uang.
Namun, sebelum menghabiskan uang yang Anda peroleh dengan susah payah untuk iklan, berikut adalah tiga (3) alasan cerdas mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk membayar lalu lintas Anda termasuk metode yang masuk akal untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana mempersiapkan situs web Anda.
1. Metode tercepat untuk mendapatkan pelanggan ke situs web Anda adalah dengan membayar untuk lalu lintas Anda.
Seperti Neo, lalu lintas adalah 'The One'. Tanpa lalu lintas, semua usaha Anda akan sia-sia. Setiap bisnis membutuhkan pelanggan, tanpa mereka Anda tidak akan memiliki siapa pun untuk menjual produk Anda. Di dunia internet, lalu lintas adalah jalan di pelanggan. Semakin banyak lalu lintas yang Anda miliki, semakin banyak orang yang dapat Anda jual produknya.
Tetapi mirip dengan bisnis apa pun yang ada di setiap sudut bangunan atau di mal, tidak semua orang yang masuk akan membeli. Tetapi bagi mereka yang datang untuk menelusuri barang dagangan Anda, kebanyakan dari mereka akan membeli produk Anda. Itu adalah fakta yang jelas dan diketahui.
Tapi, bagaimana Anda mendapatkan lalu lintas, lalu lintas yang cukup hebat yang bisa membuat sebagian kecil dari pembeli yang dihasilkan cukup untuk membuat keuntungan yang adil. Banyak perusahaan besar menghasilkan lalu lintas puluhan ribu sehari dan sangat sedikit sepuluh hingga lima belas persen sebenarnya membeli, tetapi persentase kecil itu cukup untuk memasok mereka dengan bisnis yang memadai.
Banyak dari kisah sukses ini mendapatkan traffic dari membayar orang lain. Ya itu betul; Anda harus mengeluarkan uang untuk menghasilkan uang. Periklanan adalah kuncinya. Semakin banyak orang yang tahu bahwa situs Anda ada, semakin banyak orang tentu saja pergi ke situs Anda, itu masuk akal.
Meskipun ada banyak cara untuk mendapatkan iklan gratis untuk bisnis Anda, iklan gratis tidak menghasilkan volume lalu lintas tinggi yang sama dengan lalu lintas berbayar. Iklan berbayar termasuk skema iklan seperti yang ditawarkan oleh Google dan Yahoo.
2. Untuk memanfaatkan mesin pencari sepenuhnya, pastikan situs Anda dioptimalkan dengan benar untuk mendapatkan peringkat tinggi sebelum membayar untuk lalu lintas Anda.
Mesin pencari adalah cara tercepat dan termudah untuk menemukan apa yang Anda butuhkan di internet. Mesin pencari sangat populer karena mereka memberikan layanan yang sangat diperlukan bagi banyak orang. Mereka gratis dan mudah digunakan. Karena popularitas mereka, mesin pencari menerima banyak pengunjung serta klik melalui. Dengan mempertimbangkan manfaat ini, mudah untuk melihat mengapa begitu banyak perusahaan membayar untuk beriklan dengan mesin pencari.
Mesin pencari memberikan informasi kepada jutaan pengguna yang mereka terima setiap hari. Mereka menyediakan tautan yang relevan ke banyak situs yang mungkin dicari pengguna. Jika tautan situs Anda muncul sebagai salah satu situs peringkat teratas pada halaman hasil pencarian, Anda berpeluang besar bahwa pengguna akan mengklik tautan Anda dan pergi ke situs Anda. Meskipun optimisasi mesin pencari adalah cara yang lebih murah dan berbiaya rendah untuk mendapatkan situs Anda peringkat tinggi, membayar untuk iklan akan memastikan bahwa Anda akan berada di peringkat teratas.
Ketika Anda membayar untuk iklan Anda, itu seperti membayar untuk lalu lintas yang dijamin ke situs Anda. Ini mungkin tampaknya bukan ide yang baik pada awalnya, tetapi manfaat dari melakukan sejauh ini lebih besar daripada biaya dalam jangka panjang. Ketika Anda membayar untuk lalu lintas Anda, Anda dijamin aliran lalu lintas yang konsisten ke situs Anda. Anda tidak akan pernah pergi tanpa melakukan penjualan pada hari tertentu.
3. Temukan dan gunakan alat yang akan membantu Anda dalam meneliti kata kunci yang relevan untuk ceruk pilihan Anda sehingga Anda tidak membuang uang untuk iklan.
Biasanya, Anda akan dikenai biaya dengan jumlah klik yang didapat tautan ketika iklan Anda diklik, ini dikenal sebagai bayar per klik. Untuk beberapa mesin pencari, Anda akan dikenakan biaya berapa kali iklan Anda muncul ketika kata kunci atau frasa kata kunci tertentu dicari. Sangat penting bahwa Anda memiliki konten kata kunci yang baik di iklan Anda. Ada banyak alat di Internet yang dapat membantu Anda menggunakan kata kunci yang tepat pada saat yang tepat.
Semua uang yang Anda habiskan untuk membayar traffic Anda tidak akan sia-sia. Anda akan mendapatkan peningkatan lalu lintas yang mengesankan yang juga akan menghasilkan peningkatan besar dalam angka penjualan Anda.
Apakah ini karena keberuntungan? Itu bahkan lebih jauh. Dibutuhkan akal bisnis yang baik dan banyak bantuan dan upaya tim. Yang paling penting, itu adalah keinginan untuk sukses dan kegigihan untuk belajar dan kemauan untuk melakukan banyak kerja keras dan sejumlah uang.
Namun, sebelum menghabiskan uang yang Anda peroleh dengan susah payah untuk iklan, berikut adalah tiga (3) alasan cerdas mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk membayar lalu lintas Anda termasuk metode yang masuk akal untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana mempersiapkan situs web Anda.
1. Metode tercepat untuk mendapatkan pelanggan ke situs web Anda adalah dengan membayar untuk lalu lintas Anda.
Seperti Neo, lalu lintas adalah 'The One'. Tanpa lalu lintas, semua usaha Anda akan sia-sia. Setiap bisnis membutuhkan pelanggan, tanpa mereka Anda tidak akan memiliki siapa pun untuk menjual produk Anda. Di dunia internet, lalu lintas adalah jalan di pelanggan. Semakin banyak lalu lintas yang Anda miliki, semakin banyak orang yang dapat Anda jual produknya.
Tetapi mirip dengan bisnis apa pun yang ada di setiap sudut bangunan atau di mal, tidak semua orang yang masuk akan membeli. Tetapi bagi mereka yang datang untuk menelusuri barang dagangan Anda, kebanyakan dari mereka akan membeli produk Anda. Itu adalah fakta yang jelas dan diketahui.
Tapi, bagaimana Anda mendapatkan lalu lintas, lalu lintas yang cukup hebat yang bisa membuat sebagian kecil dari pembeli yang dihasilkan cukup untuk membuat keuntungan yang adil. Banyak perusahaan besar menghasilkan lalu lintas puluhan ribu sehari dan sangat sedikit sepuluh hingga lima belas persen sebenarnya membeli, tetapi persentase kecil itu cukup untuk memasok mereka dengan bisnis yang memadai.
Banyak dari kisah sukses ini mendapatkan traffic dari membayar orang lain. Ya itu betul; Anda harus mengeluarkan uang untuk menghasilkan uang. Periklanan adalah kuncinya. Semakin banyak orang yang tahu bahwa situs Anda ada, semakin banyak orang tentu saja pergi ke situs Anda, itu masuk akal.
Meskipun ada banyak cara untuk mendapatkan iklan gratis untuk bisnis Anda, iklan gratis tidak menghasilkan volume lalu lintas tinggi yang sama dengan lalu lintas berbayar. Iklan berbayar termasuk skema iklan seperti yang ditawarkan oleh Google dan Yahoo.
2. Untuk memanfaatkan mesin pencari sepenuhnya, pastikan situs Anda dioptimalkan dengan benar untuk mendapatkan peringkat tinggi sebelum membayar untuk lalu lintas Anda.
Mesin pencari adalah cara tercepat dan termudah untuk menemukan apa yang Anda butuhkan di internet. Mesin pencari sangat populer karena mereka memberikan layanan yang sangat diperlukan bagi banyak orang. Mereka gratis dan mudah digunakan. Karena popularitas mereka, mesin pencari menerima banyak pengunjung serta klik melalui. Dengan mempertimbangkan manfaat ini, mudah untuk melihat mengapa begitu banyak perusahaan membayar untuk beriklan dengan mesin pencari.
Mesin pencari memberikan informasi kepada jutaan pengguna yang mereka terima setiap hari. Mereka menyediakan tautan yang relevan ke banyak situs yang mungkin dicari pengguna. Jika tautan situs Anda muncul sebagai salah satu situs peringkat teratas pada halaman hasil pencarian, Anda berpeluang besar bahwa pengguna akan mengklik tautan Anda dan pergi ke situs Anda. Meskipun optimisasi mesin pencari adalah cara yang lebih murah dan berbiaya rendah untuk mendapatkan situs Anda peringkat tinggi, membayar untuk iklan akan memastikan bahwa Anda akan berada di peringkat teratas.
Ketika Anda membayar untuk iklan Anda, itu seperti membayar untuk lalu lintas yang dijamin ke situs Anda. Ini mungkin tampaknya bukan ide yang baik pada awalnya, tetapi manfaat dari melakukan sejauh ini lebih besar daripada biaya dalam jangka panjang. Ketika Anda membayar untuk lalu lintas Anda, Anda dijamin aliran lalu lintas yang konsisten ke situs Anda. Anda tidak akan pernah pergi tanpa melakukan penjualan pada hari tertentu.
3. Temukan dan gunakan alat yang akan membantu Anda dalam meneliti kata kunci yang relevan untuk ceruk pilihan Anda sehingga Anda tidak membuang uang untuk iklan.
Biasanya, Anda akan dikenai biaya dengan jumlah klik yang didapat tautan ketika iklan Anda diklik, ini dikenal sebagai bayar per klik. Untuk beberapa mesin pencari, Anda akan dikenakan biaya berapa kali iklan Anda muncul ketika kata kunci atau frasa kata kunci tertentu dicari. Sangat penting bahwa Anda memiliki konten kata kunci yang baik di iklan Anda. Ada banyak alat di Internet yang dapat membantu Anda menggunakan kata kunci yang tepat pada saat yang tepat.
Semua uang yang Anda habiskan untuk membayar traffic Anda tidak akan sia-sia. Anda akan mendapatkan peningkatan lalu lintas yang mengesankan yang juga akan menghasilkan peningkatan besar dalam angka penjualan Anda.
Tidak ada komentar
Posting Komentar