Minggu, 01 Maret 2020

4 Langkah untuk Iklan yang Tidak Terkalahkan

harga apartemen di bekasi ,Smart Living with Smart Home Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses... thumbnail 1 summary
harga apartemen di bekasi ,Smart Living with Smart Home Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Berikut adalah empat hal yang harus Anda ingat ketika Anda membangun merek perusahaan Anda.4 Poin Kunci untuk Branding
1. Bernegosiasi
Pernahkah Anda memperhatikan bahwa beberapa orang tampaknya selalu mendapatkan penawaran terbaik? Ya, Anda membayar harga penuh dan berpikir Anda berhasil sampai mereka muncul dengan hal yang sama, hanya saja mereka membayar beberapa ratus dolar lebih sedikit. Itu benar-benar mendapatkan kambing Anda! Bagaimana mereka melakukannya? Mereka tidak takut untuk meminta diskon tambahan.

Yap, jangan menjual diri Anda pendek karena Anda tidak MEMINTA waktu berikutnya perwakilan iklan Anda muncul! Bahkan jika Anda sudah mendapatkan diskon, mintalah diskon yang lebih besar. Anda belum ... karena Anda tidak meminta.

2. Potong
Lebih besar selalu lebih baik ... atau bukan? Ketika datang ke iklan, jangan heran jika beberapa iklan pendek Anda bertemu dengan lebih sukses daripada iklan lebih besar lebih besar. Memangkas ukuran dan biaya iklan tidak berarti Anda akan memangkas hasilnya!

3. Memanfaatkan Freebies
Apa perbedaan antara iklan dan publisitas? ... siapa yang bicara. Ya, ketika Anda menjual diri sendiri, itu iklan. Ketika orang lain menjual Anda, itu publisitas ... dan itu menghasilkan kredibilitas dan minat yang tidak ingin Anda lewatkan.

Pikirkan tentang berbagai cara Anda bisa mendapatkan bisnis Anda dalam sorotan. Apakah Anda punya berita ... menulis siaran pers? Tulis beberapa "cara" artikel dengan byline pendek di akhir dan lepaskan ke ezines, majalah, koran, dan penerbit lainnya. Mengapa tidak mempromosikan produk non-pesaing dengan imbalan mereka mempromosikan produk Anda ... pikirkan pasar yang sama sekali berbeda yang mereka pengaruhi!

Yap, ada banyak cara di luar sana untuk mendapatkan iklan gratis yang akan menguntungkan bisnis Anda. Tentu saja Anda tidak akan bisa hanya mengandalkan barang gratisan, tapi hei, Anda bisa mendapatkan sedikit tambahan tanpa biaya!

4. Tingkatkan Penawaran Anda
Apakah kesepakatan Anda terlalu bagus untuk dilewatkan? Jika tidak, Anda perlu memperbaikinya. Hei, saya tidak lagi berbicara tentang pemotongan harga ... Anda masih harus mendapat untung. Anda dapat membuat kesepakatan lebih manis hanya dengan meningkatkan pengetahuan pembaca tentang nilai produk, atau menambahkan bonus yang dianggap berharga, tetapi sedikit biaya Anda.

Memotivasi pembeli dengan kedaluwarsa. Ya, tawaran terbuka mendorong penundaan ... yang mengarah ... ya, tidak ke mana-mana. Ketika pelanggan tahu bahwa ia memiliki waktu hingga Sabtu untuk membeli barang yang akan ia bayar lebih banyak pada hari Minggu, ia akan menjadikannya prioritas untuk pergi ke toko Anda.
   
Iklan tidak harus menghapus rekening bank Anda agar efektif. Ketika Anda belajar bernegosiasi, tahu kapan iklan yang lebih kecil sama efektifnya dengan iklan besar, minta diskon, dan membuat penawaran yang tak tertahankan, Anda sedang dalam perjalanan meroketkan margin keuntungan!

Tidak ada komentar

Posting Komentar