Minggu, 01 Maret 2020

4 Poin Kunci untuk Branding

harga apartemen di bekasi  ,Smart Living with Smart Home Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses... thumbnail 1 summary
harga apartemen di bekasi ,Smart Living with Smart Home Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa beberapa orang tampaknya selalu mendapatkan penawaran terbaik? Ya, Anda membayar harga penuh dan berpikir Anda berhasil sampai mereka muncul dengan hal yang sama, hanya saja mereka membayar beberapa ratus dolar lebih sedikit. Itu benar-benar mendapatkan kambing Anda! Bagaimana mereka melakukannya? Mereka tidak takut untuk meminta diskon tambahan.4 Langkah untuk Iklan yang Tidak Terkalahkan
Berikut adalah empat hal yang harus Anda ingat ketika Anda membangun merek perusahaan Anda:

1) Miliki “Hal Penting”: Dole mencoba menjadi segalanya untuk semua orang menghabiskan waktu Anda berfokus pada satu pesan yang jelas. Mercedes-Benz memiliki "Rekayasa" di industri mobil karena ia berfokus pada pesan tunggal itu selama beberapa dekade.

2) Konsistensi adalah kunci: presentasi yang konsisten akan memastikan bahwa pelanggan Anda mengenali Anda. Konsisten dalam penggunaan logo, tagline, elemen visual, nada, dan salinan iklan. Coca-Cola itu adalah salah satu merek yang paling dikenal di dunia karena mereka belum berubah dalam beberapa dekade. Pastikan brosur, situs web, surat langsung, dan semua iklan lainnya memiliki perasaan dan pesan yang sama.

3) Jadikan pesan Anda relevan: kenali audiens Anda, ketahui perhatian mereka dan bagaimana cara berbicara kepada mereka. Pastikan apa yang Anda jual adalah apa yang mereka butuhkan. Ingat, percakapan harus selalu tentang audiens Anda, bukan Anda.

4) Gunakan tawaran yang kuat untuk memotivasi: Anda ingin audiens mengingat Anda dan Anda ingin anggotanya membeli dari Anda. Anda perlu memindahkan mereka untuk bertindak. Tawaran yang kuat harus memberi mereka alasan untuk membeli. Buat penawaran jelas dan sesuai untuk merek Anda.

Setiap kali pelanggan melakukan kontak dengan merek Anda, mereka akan memiliki pengalaman positif atau negatif. Pengalaman-pengalaman itu akan menambah persepsi mereka terhadap merek Anda. Pengalaman-pengalaman itu teringat kemudian ketika saatnya untuk membuat keputusan pembelian. Bagaimana Anda ingin merek Anda diingat ketika saatnya tiba bagi calon pembeli untuk membeli? Anda perlu mulai membangun persepsi positif itu hari ini dan melakukan apa pun yang diperlukan untuk mempertahankannya.

Semoga berhasil.

Tidak ada komentar

Posting Komentar